User Online

Video Gallery

Minggu, 27 Juni 2010

0 Ngetes Kandungan Sperma ...???



Suatu hari demi memuaskan rasa ingin tahunya, datanglah seorang kakek kepada dokter di dekat rumahnya untuk konsultasi dan terjadilah percakapan sbg berikut:
Kakek : "Dok, saya ingin memeriksa kandungan sperma saya."
Dokter: "Ok, besok kembali ke saya dengan mengisi toples kecil ini dgn sperma kakek."
Esok hari, kembalilah kakek itu ke dokter. sang dokter heran kok toplesnya masih kosong, atau emang udah gak punya pikirnya.
Dokter: "Kek, kok masih kosong? udah ga punya lagi?"
Kakek: "Gini dok, saya udah coba dengan tangan kanan gak bisa.. tangan kiri gak bisa... istri saya coba dengan tangan kanan dan kiri nya ga bisa, bahkan ia mengunakan mulutnya juga gak bisa. Saya sampe manggil tetangga sebelah rumah, namanya Fitri. Dia coba dengan tangan kanan kirinya gak bisa, pake mulut juga gak bisa, sampe² di jepit antara pahanya dia juga tetep gak bisa...."
Dokter: "Haah.. sampe tetangga sebelah ikutan juga???!!
Kakek: "Iya dok, sampe sekarang ni TUTUP toples kagak kebuka²."
Dokter: @#$%^@...

http://luna114.files.wordpress.com/2009/07/monkey.jpg


dikutip dari : www.unic77.tk: Ngetes Kandungan Sperma ...???

0 comments:

Posting Komentar

ComeNk nYa dUnk

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Yang mau kasih makan ikan,,,, tinggal klik di dalam

free counters

tulis nama kamu n pasangan mu,,,, tes cinta kamu,,,,

Pages

HaMsTeR ,,,,, mau kasih makan click aja,,,,,, lucu

Diberdayakan oleh Blogger.