User Online

Video Gallery

Selasa, 27 Juli 2010

0 Dua Pemain Persik Diminati Klub Australia




http://www.mediaindonesia.com/spaw/uploads/images/article/image/20100117_100439_yongkiaribowoB17-antara.jpg

Meski terseok-seok di papan bawah, namun siapa sangka pemain Persik Kediri ternyata menjadi buruan tim lain. Tak hanya dari dalam negeri, tapi juga luar negeri. Setidaknya ada dua punggawa tim berjuluk Macan Putih yang diminati klub Liga Australia, A-League.

Kedua pemain ini sama-sama beroperasi di sektor depan. Pemain pertama adalah, amunisi muda, Yongki Aribowo. Striker kelahiran Tulungagung dini diminati salah klub divisi utama A-League. "Memang benar ada dua pemain kita yang diminati klub dari negara peserta Piala Dunia," kata pelatih Persik, Agus Yuwono.

Agus yang ditemui beritajatim.com, Selasa (27/7/2010) sore tadi, awalnya tidak mau menyebutkan siapa pemain kedua Persik yang mengikuti jejak Yongki. "Ada dua pemain, salah satunya yang sampeyan sebutkan tadi," kilah mantan asisten pelatih Persela Lamongan ini.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijS2UBmMQla262DahjRyv2wUjQkLugDIMgBv-N1yWUPxQ-YJBxwUs4f713zhgBCeRxHczPAfNOMpnMpAF2FQ7wqg0gpdmPeT4JGDbvbA8TnmUAA2x21Ex_l7f30IqXkWpvkB0rQRX7rRzw/s400/8nas%5B1%5D.jpg

Tapi ketika didesak, akhirnya Agus nyeletuk juga. Pemain kedua adalah striker asal China, Zhang Shuo. Pemain dengan 10 caps untuk Timnas China ini memang baru di Persik. Ia datang di paruh musim lalu. Dan musim depan, menurut informasi dari situs resmi Newcastle United Jets, Zhang Shuo sudah resmi teken kontrak selama satu musim. "Awalnya dia memang tidak bisa beradaptasi dengan cuaca di Indonesia yang panas. Tapi lambat laun dia bisa mengatasi itu. Wajar kalau dia diminati klub Australia," celetuknya.

Kabarnya, selain Yongki dan Zhang, striker utama Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas juga menjadi incaran klub Wellington Phoenix. "Tidak masalah, saya tidak akan menghalang-halangi. Toh itu demi kebaikan mereka sendiri," pungkas Agus.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9lE78tWaxp0WU_CXfhqXi2Uju7TryGJl7PKo5H85crAcUvoHTjMfF3T0wilNOmj-RqkZw-BMrKATpPuPKaUbrf_HwgSCRq5v_NNHZWPf7SMDSgzE99Qj4cRKaeSR17SV1XOKrc-4J4Vtc/s320/YONGKI+ARIW.JPG.jpg



sumber :http://www.lintasberita.com/go/1214536
 

0 comments:

Posting Komentar

ComeNk nYa dUnk

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Yang mau kasih makan ikan,,,, tinggal klik di dalam

free counters

tulis nama kamu n pasangan mu,,,, tes cinta kamu,,,,

Pages

HaMsTeR ,,,,, mau kasih makan click aja,,,,,, lucu

Diberdayakan oleh Blogger.