User Online

Video Gallery

Selasa, 07 September 2010

0 Setting idm yg benar-benar ngacir !! woooooow





Bagi agan2 yang menggunakan download manager IDM, kadang belum benar-benar merasakan manfaat dari SW tsb, karena belum disetting dengan benar. Jika sudah diseting, IDM akan berfungsi optimal, meskipun kita gonta-ganti tipe koneksi (wive-LAN, WIFI, Dial-up, dll).

Gini caranya:
1. klik IDM di try icon
2. klik Option
3. Pada Connection/ Speed, pilih Other, dan pada Default Max conn.number pilih 16
4. Tutup IDM
5. Jalankan Regedit>HKey_Current_User>Software>Download Manager> (lihat jendela kanan) Connection Speed>double click>pilih decimal> isi dengan 999999999999>OK
6. tutup regedit (close )
7. Coba ntuk DL....;-)
Catatan:
Kecepatan Download dipengaruhi juga oleh kondisi 
jaringan yg ada...

copas dari forum main ane yg lain .

just share .


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5007675
 

0 comments:

Posting Komentar

ComeNk nYa dUnk

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Yang mau kasih makan ikan,,,, tinggal klik di dalam

tulis nama kamu n pasangan mu,,,, tes cinta kamu,,,,

Pages

HaMsTeR ,,,,, mau kasih makan click aja,,,,,, lucu

Diberdayakan oleh Blogger.